Senin, 02 Juli 2012

Marmer Yang Menawan

Marmer, .... 
Siapa yang tidak tahu marmer? 
Batuan alam yang indah dengan proses pembentukan yang panjang dari penciptaan hingga pemolesannya ,..
Marmer,  seperti yang sering kita temukan di bagunan baik pada lantai, tiang, hingga dinding maupun dashboard pada toilet dan kitchenset dapur. Selain itu banyak juga hiasan  yang memanfaatkan limbah dari industri marmer seperti patung kecil, asbak , nisan, pot hingga ornamen lantai marmer. Marmer memberikan kesan mewah pada bangunan selain terlihat kokoh , coraknya yang beragam menawan dan memberikan arti serta makna tersendiri bagi pencinta Marmer.




Banyak hal tentunya yang tidak kita ketahui tentang marmer baik pemula maupun yang telah mahir sekalipun. Pada Posting kali ini kami, hanya ingin memberikan sajian pengetahuan tentang marmer yang informatif dan tentunya dapat dijadikan pertimbangan ketika anda ingin menggunakan marmer dalam hidup anda. Jangan asal mengunakan marmer selain karna harga nya yang tergolong mewah, marmer juga paten artinya hampir tidak mungkon di perbaiki atau renovasi, maka dalam pemilihannya pun harus cermat.
Untuk para pecinta marmer yang lain yang memiliki informasi tentang marmer dapat berbagi di blog kami.

1 komentar:

  1. Jasa spesialis tukang poles lantai marmer,ubin teraso,granit telp/hp.081316894242 jual marble powder italy murah 5extra,jual batu poles marmer grinding,jual mesin poles marmer,polisher lantai baru/second 081316894242

    BalasHapus

bagi pecinta Marmer, silahkan menanggapi post kami